Sukses


Panpel Sebar 36 Ribu Tiket Laga Persib Vs PSM

Bola.com, Bandung - Panitia pelaksana (panpel) mencetak sebanyak 36 ribu lembar tiket walau stadion bisa menampung 38 ribu penonton untuk laga Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu (5/7/2017).

"Kami mengurangi 10 persen dari kapasitas stadion. Jadi kami hanya menyiapkan 36 ribu lembar agar penonton merasa nyaman dan itu pun sudah berdasarkan pemesanan," ujar Budhi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib, Selasa , Budhi Bram Rachman, Selasa (4/7/2017) di Bandung.

Bram mengungkapkan bobotoh Persib tetap antusias menyaksikan Maung Bandung meski sebelumnya bentrok kedua tim sempat diragukan akan sepi penonton. "Waktu masih libur memang kelihatannya seperti dipastikan akan sepi penonton. Namun sampai sekarang masih banyak yang pesan tiket pertandingan Persib," jelas Bram.

Dari pantauan Bola.com memang terlihat antrian bobotoh yang memesan tiket di loket yang disediakan di Stadion Siliwangi Bandung. Laga perdana Persib pasca libur panjang ini memang menjadi harapan bobotoh agar Persib menang di kandang sendiri.

Dalam kesempatan itu, Bram menegaskan kemungkinan akses jalan tol menuju Stadion GBLA belum bisa digunakan. Pasalnya hingga saat ini belum ada kepastian soal bisa atau tidaknya akses tol digunakan.

"Sampai sekarang belum diputuskan bisa menggunakan akses tol atau tidak. Jadi para bobotoh Persib yang menuju Stadion GBLA untuk sementara lewat jalan biasa saja dulu," tukas Bram.

Video Populer

Foto Populer