Sukses


Pujian Pelatih Semen Padang buat Ko Jae-sung dan Didier Zokora

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menjadikan kemenangan atas Persela Lamongan pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (3/7/2017), sebagai titik awal kebangkitan timnya. Kabau Sirah menang 1-0  lewat gol Irsyad Maulana pada menit 60.

Sebelumnya, pada 12 Juni 2017, Semen Padang dibantai 6-0 oleh Madura United. Wajar, jika kemenangan ini disambut suka cita oleh Nil Maizar.

"Kemenangan ini merupakan momen untuk terus berada di jalur kemenangan," ujar Nil Maizar usai laga di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (3/7/2017) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang beranjak ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan 17 poin, unggul satu angka dari Persela yang berada di peringkat sebelas.

Nil mensyukuri hasil melawan Persela. Ia secara khusus memuji duet Ko Jae-sung dan Didier Zokora di sektor tengah yang dinilai membantu timnya meraih kemenangan.

"Saya mensyukuri hasil melawan Persela. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan berjuang di lapangan. Mengenai Zokora dan Jae Sung, ada plus minusnya. Tapi, mereka sudah padu di tengah," ujarnya.

Selanjutnya, Semen Padang akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (7/7/2017). Mitra Kukar baru saja dibantai Persipura Jayapura 0-6. Karena itu, Nil Optimistis timnya mampu  mengalahkan Mitra Kukar di laga nanti. Terlebih, dihapusnya regulasi pemain muda U-23 untuk sementara oleh PSSI, membuatnya leluasa mengatur strategi.

(Artikel asli ditulis Erinaldi/diedit Bogi Triyadi dan Reza Deni Saputra/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer