Sukses


Semen Padang Tunggu Keputusan Komdis PSSI soal Ivan Carlos

Bola.com, Padang - Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, mengakhiri puasa bermain saat timnya melawat ke kandang Mitra Kukar, Jumat (7/7/2017). Penyerang impor asal Brasil itu dipastikan akan kembali bermain saat Semen Padang menjamu Persija Jakarta di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (12/7/2017).

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan kemungkinan besar Marcel Sacramento kembali memperkuat Semen Padang saat melawan Persija.

"Saat menghadapi Persela (3/7/2017), Marcel tengah menjalani hukuman tak boleh bermain untuk kali kelima dan ketika menjajal Mitra Kukar merupakan sanksi terakhir baginya. Mudah-mudahan pada saat menjamu Persija nanti pemain ini bisa bermain dan memberikan kontribusi besar bagi tim," ujar Win Bernadino, Selasa (4/7/2017).

Seperti diketahui, Marcel dijatuhi sanksi larangan bermain dan denda Rp 20 juta karena terbukti bersalah saat melakukan protes terhadap wasit Prasetyo Hadi saat Semen Padang takluk 0-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 20 Mei 2017. Protes itu dibarengi kontak fisik sehingga wasit memberi kartu merah padanya.

Situasi hampir sama terjadi saat Persela bermain di Padang, Senin (3/7/2017). Saat itu striker Persela, Ivan Carlos, juga melakukan protes berlebihan kepada wasit dengan melakukan kontak fisik sehingga pemain asal Brasil itu dihadiahi kartu merah.

"Kami akan tunggu bagaimana keputusan Komdis PSSI menyangkut hal ini. Saya rasa posisi Ivan Carlos sama dengan apa yang dilakukan Marcel. Kita lihat saja apakah hukumannya lebih ringan, sama, atau malah lebih berat," kata Win Bernadino.

 

Video Populer

Foto Populer