Sukses


Marquee Player Arema Kembali Setelah Absen dalam 5 Laga

Bola.com, Malang - Dalam liga pertandingan terakhir di Liga 1 2017, marquee player Juan Pablo Pino tidak pernah diturunkan Arema FC. Ketidakcocokan karakter bermain dan cedera hamstring jadi dua penyebab utama diparkirnya mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray tersebut.

Kini Pino sudah berupaya memenuhi keinginan tim pelatih Arema. Cedera hamstring yang dialaminya saat latihan jelang pertandingan melawan Bali United sudah membaik. Pino juga sudah dimainkan dalam uji coba melawan ASIFA kemarin.

"Kondisi Pino membaik. Ada peluang untuk bermain melawan Sriwijaya FC," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

Hal itu berarti kekuatan Arema akan lebih komplet saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (7/7/2017).

Pertandingan itu bakal jadi pembuktian mantan pemain timnas Kolombia itu pantas bermain untuk Arema FC. Lantaran selama diparkir dari starting eleven, kabar dia akan dibarter dengan marquee player dari klub lain semakin santer.

"Keputusan soal nasib Pino dilihat saja nanti. Dia tidak dibawa ke Bogor karena mengalami cedera hamstring. Sekarang dia sepertinya ingin memberikan bukti," imbuh Joko Susilo.

Selain itu, Pino juga terlihat lebih bersemangat dalam sesi latihan Singo Edan. Namun, bisa jadi Pino masih butuh waktu lagi untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan karena absen dalam lima pertandingan bisa membuat feeling Pino menurun.

Meski demikian, tim pelatih Singo Edan berupaya untuk menggunakan tenaganya agar tidak memakan gaji buta. Lantaran manajemen Arema mengontrak Pino dengan status pemain termahal musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer