Atep Ungkap Strategi Kunci saat Persib Mengalahkan PSM

Oleh Ario Yosia pada 06 Jul 2017, 20:45 WIB
Atep

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2017 di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017). Maung Bandung menang tipis 2-1.

Salah satu gol kemenangan Persib atas PSM Makassar dicetak Atep. Kapten Maung Bandung itu sukses memperlebar margin gol pada menit 55, setelah sebelumnya Shohei Matsunaga menjebol gawang Juku Eja pada menit 40.

Umpan matang dari Tony Sucipto dieksekusi Atep dari dalam kotak penalti dengan sempurna. Usai pertandingan, Atep sempat mengomentari gol tersebut. Ia mempersembahkan gol itu untuk bobotoh.

"Tentu kemenangan yang kami tunggu dan kami harapkan. Saya persembahkan untuk semua bobotoh," kata Atep, Kamis (6/7/2017).

Apa yang diucapkan Atep itu sudah dibuktikannya. Usai mencetak gol, ia lebih memilih berlari ke arah tribun yang dibanjiri bobotoh yang masih didera sanksi tak boleh beratribut.

Winger berusia 31 tahun itu mengungkapkan Persib bermain dalam tempo tinggi sejak menit awal memang dikondisikan. Sedari awal penggawa Tim Pangeran biru ingin mematikan pergerakan PSM dengan terus menekan.

Selain mendapatkan dukungan bobotoh, Atep mengakui ia dan rekan-rekannya begitu ngotot  ingin mengalahkan lawannya.

"Dari menit awal kami terus menekan mereka. Kami sadar kalau dibiarkan memegang kendali, mereka bisa mengembangkan permainan yang amat berbahaya. Alhamdulilah kami bisa menang, sekaligus memangkas jarak dengan PSM Makassar yang jadi pemuncak klasemen Liga 1 2017," kata Atep.

(Artikel asli ditulis Achmad Yani Yustiawan/diedit Adiyaksa Vidi dan Reza Deni Sahputra/Liputan6.com)

 

Usman HendraUsman Hendra

Persib !!! ingat .... masih ada putaran kedua di makassar, kalian akan rasakan juga bagaimana keangkeran stadion Mattoangin ..... dan insya Allah di Makassar tidak ada pelemparan seperti di Bandung .... Bravo PSM