Sukses


Persela Mengisyaratkan Tambah Pemain di Putaran Kedua

Bola.com, Lamongan - Kekalahan dua kali beruntun yang dialami Persela Lamongan tampaknya membuat manajemen berniat untuk menambah pemain di jeda transfer kedua. Hal itu diungkap asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman, seusai latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (6/7/2017).

Namun, Ragil belum bisa menyebutkan posisi mana yang membutuhkan tambahan pemain. Sebab, ia belum berkomunikasi dengan pelatih kepala.

"Nanti kami akan bicara dengan pelatih. Sebab, coach Herry Kiswanto yang berwenang dan mengetahui kebutuhan tim ini," ujar Ragil.

Ragil mengakui sudah ada pembicaraan di internal tim pelatih soal tambahan pemain di putaran kedua. Ia juga menyebutkan tidak hanya menambah pemain, Persela kemungkinan juga mencoret pemain bila dari hasil evaluasi menunjukkan ada pemain yang minim kontribusi.

Saat disinggung soal ketajaman lini depan yang akhir-akhir ini menurun, Ragil membenarkan ada kemungkinan akan menambah pemain di posisi penyerang.

"Bisa penyerang tengah, bisa sayap, atau penyerang lubang. Nanti pelatih yang akan merekomendasi ke manajemen," ujar Ragil.

Selain lini depan, bisa jadi Persela akan menambah pemain belakang. Indikasi ini terlihat dalam dua pertandingan terakhir, di mana Persela kerap kecolongan.

"Nah itu, dua pertandingan kami kecolongan. Melawan Persipura maupun Semen Padang. Dilihat saja apakah di posisi ini juga yang akan ditambah. Nanti mendekati pertandingan terakhir putaran pertama mungkin sudah bisa diketahui," tuturnya.

Untuk urusan mencetak gol dan kebobolan, Persela sebetulnya bukan tergolong buruk. Hingga pekan ke-12, Persela sudah memasukkan 16 gol dan kebobolan 13 gol (plus 3 gol).

Namun, hal itu tidak bisa dijadikan ukuran karena faktanya, dalam dua pertandingan terakhir mereka kesulitan mencetak gol, malah kebobolan dua gol, masing satu gol melawan Persipura (14/6/2017) dan satu gol saat dijamu Semen Padang (3/7/2017).

"Yang pasti ada penambahan pemain. Nanti pasti akan ketahuan posisi mana yang harus kami perkuat. Supaya di putaran kedua nanti Persela bisa lebih bagus," timpal Yunan Achmadi, manajer Persela.

 

Video Populer

Foto Populer