Sukses


Djanur Dampingi Persib Melawan Madura United

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman turut mendampingi skuatnya menuju Surabaya, Jumat (7/7/2017) pagi dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung guna persiapan menghadapi Madura United, Minggu (9/7/2017) nanti dipekan ke 13 kompetisi Liga 1.

Persib memboyong 20 pemain, tanpa Vladimir Vujovic, Puja Abdillah, Angga Febriyanto serta dua pemain muda lainnya, Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi karena masih gabung bersama Timnas Indonesia U-22.

Vlado, sapaan akrab Vladimir, tidak diboyong lantaran telah mengantongi lima kartu kuning. Meski demikian Djanur tidak mempermasalahkan absennya Vlado karena masih ada beberapa pemain yang siap menggantikan posisi Vlado.

"Kemarin saat lawan PSM saya lihat lewat streaming walaupun tidak melihat semuanya, tapi permainan anak-anak kelihatan bagus. Semoga nanti lawan Madura bisa mempertahankan permainan yang bagus," ujar Djanur singkat sebelum bertolak ke Surabaya.

Diakui Djanur, ia pulang dari Mekkah Kamis (6/7/2017) malam, sehingga masih bisa untuk mendampingi Kim Jeffrey dkk. dalam lawatannya ke Surabaya. Dikabarkan setibanya di Bandara Juanda, Surabaya, tim Persib langsung menuju Madura dengan menggunakan bus.

Berikut 20 pemain Persib yang dibawa ke Madura:

I Made Wirawan, Muhamad Natshir, Imam Arief Fadillah; Supardi, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiana, Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Basith, Michael Essien, Raphael Maitimo, Agung Mulyadi, Billy Keraf, Tantan, Shohei Matsunaga

Video Populer

Foto Populer