Sukses


Tandang ke Markas PSM, Bhayangkara FC Tanpa Otavio Dutra

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC membawa 19 pemain dalam laga tandang menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-13 Liga 1 2017, Minggu (9/7/2017). Dalam daftar 19 pemain itu tidak ada nama bek asal Brasil, Otavio Dutra.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu masih berkutat dengan cedera yang dialami saat Bhayangkara takluk 0-1 dari Barito Putera pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/7/2017).

The Guardian telah berangkat ke Makassar pada Jumat (7/7/2017) pagi. Pada sore harinya, tim asuhan Simon McMenemy menggelar latihan di lapangan Karebosi.

"Saya sangat senang dengan situasi latihan. Para pemain sangat bersemangat dan mudah-mudahan hasilnya akan maksimal," ucap Simon.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, bertekad membawa timnya mematahkan catatan enam kemenangan beruntun PSM di kandang sendiri. Bhayangkara juga punya modal merealisasi target tersebut karena berhasil mengalahkan PSM yang bermain di kandang sendiri dengan skor 2-1, 25 Juli 2016.

"Kami datang untuk menang dan itu harus ditanamkan dalam jiwa pemain," urai mantan pelatih timnas Filipina itu.

Sementara itu, kapten tim Indra Kahfi mengungkapkan timnya dalam kondisi bagus. "Semua pemain ingin menang dan sudah tidak sabar untuk bertanding, "ucap Indra.

Anggota polisi berpangkat Bripka ini berharap kekalahan PSM dari Persib dimanfaatkan sebaik-baiknya. "PSM baru saja kalah dan Bhayangkara juga kalah. Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer