Sukses


Stadion Direnovasi, LA Mania Tetap Bisa Dukung Persela

Bola.com, Lamongan - Stadion Surajaya Lamongan yang hanya berkapastias 14.000 penonton semakin sulit menampung suporter Persela Lamongan, LA Mania yang jumlahnya terus bertambah dari ke hari.

UPT pengelola stadion kebanggaan masyarakat Lamongan ini sedang mengebut pembangunan tribune tambahan terhitung mulai Senin (3/7/2017). Saat ini, beberapa tiang pancang serta pagar pembatas sudah ditempatkan di tiga sektor, tribune 8,9 dan 10.

Sesuai rencana, tribune di sektor ekonomi ini akan disejajarkan dengan tribune 7 (di bawah papan skor) yang sudah lebih dulu ditinggikan.

“Sekarang sudah tahap pengerjaan untuk meninggikan tribun. Meski begitu, hal ini tak akan mengganggu pertandingan kandang Persela melawan Borneo FC,” ujar Suhadi, Kepala UPT Stadion Surajaya.

Suporter juga tak dilarang datang ke stadion. Sebab mereka masih bisa menempati tribune yang ada. Seperti sebelumnya, mereka tetap bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman. Hanya area yang sedang dikerjakan yang akan dikosongkan dan diberi pagar pembatas.

Hanya, ia mengimbau suporter tak bersandar pada pagar pembatas yang digunakan untuk membatasi area yang sedang dibangun. "Sebab, pagar tersebut bisa roboh dan membahayakan penonton,” tutur Suhadi.

Suhadi pun berharap, penonton yang hadir ke stadion sangat memperhatikan himbauan ini demi keselamatan bersama serta kelancaran pertandingan maupun pengerjaan proyek itu.

“Pembangunan ini kan bertujuan untuk merealisasi aspirasi suporter. Kami harap kerjasamanya. Nanti kalau sudah ditambah, stadion ini bisa menampung semua suporter Persela yang terus bertambah,” sebut Suhadi.

Video Populer

Foto Populer