Sukses


Prediksi Perseru Vs Persegres: Momen Kebangkitan di Marora

Bola.com, Serui - Perseru Serui akan memanfaatkan momen kembali ke Stadion Marora, Serui, untuk meraih kemenangan. Tim besutan Agus Yuwono kehilangan poin sempurna dalam liga laga kandang.

Menghadapi Persegres Gresik United pada pekan ke-13, Sabtu (8/7/2017), Boman Aime dkk. langsung tancap gas. Apalagi, Perseru selalu bisa menjaga keangkeran Stadion Marora pada musim lalu.

"Ada pengaruh saat kami harus menjalani laga kandang tetapi justru di markas lawan. Kembali ke Serui merupakan sebuah peluang yang bagus bagi kami," kata Agus.

Saat ini, Perseru menghuni posisi ke-16 klasemen sementara dengan modal enam poin dari 11 pertandingan. Tentu kemenangan menjadi harga mati agar menjauh dari jurang degradasi.

Saat Perseru di atas angin, Persegres Gresik United dalam kondisi compang-camping. Jumlah pemain yang mereka bawa ke Serui sangat minim, hanya 16 orang.

Banyak pemain Persegres yang absen. Goran Gancev sedang mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang sudah habis masa berlakunya.

Selain Goran, bek tengah Persegres Jeki Arisandi juga absen karena akumulasi kartu kuning. Mereka juga belum bisa diperkuat Fitra Ridwan Salam yang baru saja melangsungkan pernikahannya. Fitra saat sedang berada di Aceh dan belum kembali ke Gresik.

“Kami bawa pemain yang ada dan dalam kondisi siap. Karena hanya 16 pemain yang dalam kondisi bagus, kami bawa mereka saja,” ujar Hanafi.

Persegres juga tidak bisa menurunkan Patrick da Silva yang terkena larangan main menyusul akumulasi kartu kuning. Besar kemungkinan, lini depan Persegres kian tumpul tanpa kehadiran legiun impor asal Brasil tersebut. “Lengkap sudah penderitaan kami,” keluh Hanafi.

Keterbatasan stok pemain ini tak lantas membuat Persegres pesimistis. Meski tak pasang target muluk-muluk, tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu tetap tak mau menyerah. Mereka menargetkan mencuri satu poin dari Perseru.

Hanafi mengakui, target itu memang tak mudah. Apalagi, Goran dan Patrick tidak bisa turun di laga ini. Tanpa kehadiran Goran, bisa jadi pertahanan Persegres bakal lebih rapuh, begitu juga lini depannya lantaran Patrick juga absen. 

“Kami berusaha sekuat tenaga untuk mencuri poin di kandang Perseru. Anak-anak sudah bertekad kuat untuk meraih angka di Serui. Saya minta dukungan dan doa dari pecinta sepak bola Gresik agar tidak kalah di Serui,” tuturnya.

Video Populer

Foto Populer