Sukses


    Kata Luis Milla Setelah Timnas U-22 Huni Grup Neraka SEA Games

    Bola.com, Gianyar - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla sudah mengetahui hasil undian babak penyisihan grup SEA Games 2017 yang berlangsung di Hotel Renaissance, Kuala Lumpur, Sabtu (8/7/2017) pagi waktu setempat. Namun demikian, ia enggan bicara banyak soal hasil undian yang menempatkan Tim Garuda Muda di grup neraka.

    Berdasarkan hasil undian, Timnas Indonesia U-22 berada di Grup B. Evan Dimas dan kawan-kawan berada satu grup dengan Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja.

    "Ya, saya baru saja mengetahui hasil undian SEA Games. Tetapi saat ini kami sedang TC di Bali untuk fokus ke Kualifikasi Piala Asia U-23 terlebih dahulu," ujarnya.

    "Saya rasa Thailand dan Vietnam, tim yang bagus di grup kita," ia menambahkan.

    Timnas Indonesia U-22 memang lebih dulu tampil pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Bangkok, Thailand, 19-23 Juli 2017. Setelah itu, Tim Garuda Muda akan mengalihkan fokus ke SEA Games 2017.

    Saat ini, Timnas Indonesia U-22 sedang melakukan pemusatan latihan tahap akhir di Bali. Pemusatan latihan yang disisipi laga uji coba lokal berlangsung sejak 30 Juni dan berakhir pada 10 Juli mendatang.

    Dalam pemusatan latihan ini, Luis Milla juga akan menetapkan nama 23 pemain yang akan dibawa ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Pencoretan dua pemain dari 25 pemain yang mengikuti pelatnas tahap akhir Timnas Indonesia U-22 bakal dilakukan pada 10 Juli 2017.

    Video Populer

    Foto Populer