Sukses


Ribuan Bobotoh Bakal Dukung Persib di Kandang Madura United

Bola.com, Bandung - Panitia pelaksana (panpel) Madura United harus menyiapkan tiket lebih banyak untuk suporter [Persib](3014201 "") Bandung. Pasalnya bobotoh diperkirakan akan datang dengan jumlah yang cukup besar ke Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Terbukti beberapa distrik di Kota Bandung menggelar tur Madura dengan menyiapkan beberapa bus. Bahkan beberapa di antaranya berangkat dengan menggunakan kereta api hingga kendaraan pribadi.

Kemungkinan besar jumlahnya mencapai ribuan lantaran selain bisa dilewati dengan jalur darat, bobotoh memiliki kedekatan dengan suporter fanatik Madura United.

"Menurut kabar sih cukup banyak, tapi kurang tahu jumlahnya berapa karena yang saya dengar tidak hanya di Bandung saja yang akan berangkat," ujar Agus kepada Bola.com, Sabtu (8/7/2017).

Agus memperkirakan kondisi ini mengulang peristiwa yang terjadi pada gelaran turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Kala itu tercatat 6 ribu bobotoh hadir ke markas Madura United.

Maka itu, pria yang akrab disapa Gusdul ini berharap kedatangan bobotoh bisa meningkatkan motivasi para pemain Persib untuk setidaknya membawa pulang poin sekaligus terus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Intinya kami datang ke stadion agar motivasi pemain meningkat. Harapannya dukungan kami membuat mereka (pemain) semakin lebih bersemangat dalam bertanding. Mudah-mudahan Persib bisa bawa pulang tiga poin," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer