Sukses


Pelatih Persegres Puas meski Kalah dari Perseru

Bola.com, Serui - Persegres Gresik United tak kunjung bangkit dari keterpurukan. Melawat ke markas Perseru Serui, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, tim besutan Hanafi itu kembali menelan kekalahan 0-1.

Pelatih Persegres, Hanafi, menyayangkan kekalahan ini karena merasa pertandingan berjalan seimbang. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan laga, tapi efektivitas penyelesaian akhir tuan rumah menjadi pembeda.

"Pertandingan berjalan bagus, kedua tim bermain baik, begitu juga wasitnya. Kami punya kesempatan mencetak gol lebih dulu, namun pemain saya tidak bisa mengonversi menjadi gol. Sebaliknya, satu blunder yang dilakukan pemain kami dihukum oleh Perseru," ujar Hanafi.

Kendati kalah, Hanafi tak terlalu menyesal lantaran para pemainnya sudah tampil sesuai dengan apa yang ia inginkan. Apalagi kondisi fisik para pemainnya juga tidak dalam kondisi terbaik usai mengarungi perjalanan jauh dari Gresik ke Serui.

"Setelah lawan Persija, besoknya kami sudah berangkat ke Serui, padahal idealnya kami istirahat dulu. Dengan kondisi seperti itu, apa yang ditunjukkan anak-anak sudah maksimal," ia menuturkan.

Sementara itu, pelatih Perseru Agus Yuwono bersyukur meski hanya menang tipis atas Persegres. "Perubahan jadwal kompetisi, yang seharusnya kami tanding lawan Sriwijaya FC pada 2 Juli lalu, memengaruhi sentuhan pemain. Jadi hasil ini sudah cukup bagus," tutur Agus Yuwono.

Video Populer

Foto Populer