Sukses


Kebahagiaan Syamsul, Tampil Perdana Langsung Cetak Gol Buat PSM

Bola.com, Makassar - Bagi Syamsul Chaeruddin, icon PSM Makassar, kemenangan tim Juku Eja atas Bhayangkara FC 2-1 pada pekan ke-13 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, terasa spesial.

Pasalnya, Syamsul langsung mencetak gol pada penampilan perdananya bersama PSM di Liga 1 2017. Dia mencetak gol pembuka kemenangan PSM pada menit ke-17.

Sebelumnya, sampai pekan ke-12, mantan gelandang Timnas Indonesia senior ini tidak sekalipun mendapatkan mendapatkan menit bermain dari Robert Alberts, pelatih PSM.

"Saya tentu bahagia bisa memberi kontribusi buat tim dengan mencetak gol. Tapi, saya akui permainan saya belum sebaik sebelumnya," ujar Syamsul pada jumpa media seusai pertandingan.

Syamsul juga mengaku memendam perasaan 'aneh' ketika pertama kali memasuki lapangan sebagai starter PSM.

"Apalagi setelah suporter meneriakkan nama saya. Terus terang saya merindukan suasana seperti tadi di Stadion Andi Matttalata Mattoangin," papar Syamsul.

Syamsul pun berharap tetap mendapat kesempatan bermain pada pertandingan PSM selanjutnya. "Saya berjanji akan berusaha keras dalam latihan untuk bisa dimainkan lagi," harap Syamsul yang tampil sebagai second striker, bukan gelandang bertahan seperti selama ini dia lakoni.

Robert Alberts juga memuji aksi perdana Syamsul. "Saya menilai Syamsul tampil lebih baik dibandingkan rekan-rekannya. Karena itu, saya mengajaknya menghadiri jumpa media ini," papar Syamsul.

Pujian buat Syamsul juga datang dari suporter Juku Eja. Seperti dikatakan Erwinsyah, ketua kelompok Komunitas VIP Selatan. "Kehadiran Syamsul membuat ciri khas PSM kembali terlihat. Semangat dan motivasi yang diperlihatkan Syamsul menular ke pemain lain," ungkap Erwinsyah.

Erwinsyah berharap Robert kembali memberi menit bermain buat mantan kapten PSM itu. "Saya yakin kehadiran Syamsul bisa berguna buat tim. Apalagi, dia pasti termotivasi membuktikan diri belum habis," kata Erwinsyah.

 

Video Populer

Foto Populer