Sukses


    Punya 100 Ribu Followers, Luis Milla Ucapkan Terima Kasih

    Bola.com, Ubud - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla secara khusus berterima kasih kepada fans yang menjadi followersnya di Instagram.

    Saat jeda melatih di Bali, ia membuat video selfie dan mengungkapkan rasa gembira karena akun Instagram miliknya sudah memiliki 100 ribu followers.

    Luis Milla sudah memulai pekerjaannya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 sejak Februari 2017. Selama lima bulan bekerja di Indonesia, pengikut media sosial pelatih asal Spanyol itu meningkat pesat. Jumlah 100 ribu followers pun berhasil diraihnya setelah berada di Indonesia.

    Dalam video terima kasih berbahasa Spanyol, Luis Milla juga menuliskan caption dalam dua bahasa. Pelatih asal Spanyol itu menuliskan, "Kita sudah 100k follower. Dari Bali, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selalu memberikan dukungannya. Saya harap kita semua bisa terus bersama sama dalam petualangan yang indah ini. Salam."

    Timnas Indonesia U-22 akan mengakhiri pemusatan latihan di Bali pada Senin (10/7/2017). Luis Milla akan mengumumkan 23 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada hari yang sama.

     

    Video Populer

    Foto Populer