Sukses


Prediksi PS TNI Vs Bali United: Mencari Celah ke Papan Atas

Bola.com, Cibinong - PS TNI bertekad mengalahkan Bali United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017, Senin (10/7/2017) di Stadion Pakansari, Cibinong. Kemenangan atas Bali United menjadi harga mati demi mengangtrol posisi.

Hingga pekan ke-13, PS TNI masih tertahan di posisi ke-12. Kans kembali ke papan atas terbuka bagi anak asuh Ivan Kolev andai mengamankan tiga poin dalam laga ini. Bali United akan menjadi tanyangan baru bagi Ivan yang menangani PS TNI sejak pekan keenam.

 

Performa PS TNI memang belum stabil. Mereka baru meraih kemenangan di kandang dua kali. Pada pekan lalu, Manahati Lestusen dkk. gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Arema FC.

Hal yang sama terjadi pada skuat Bali United. Catatan skuat Serdadu Tridatu lebih baik, dengan memenangi empat partai kandang dan laga tandang dalam 12 laga. Saat ini, Irfan Bachdim dkk. berada tiga level di atas PS TNI.

Meski dalam kondisi dan posisi yang lebih baik, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro tak mau menganggap remeh PS TNI. Menurut dia, PS TNI yang memiliki perkembangan yang sangat baik dan berpotensi bangkit saat tampil di kandang sendiri.

"Kami sudah melakukan segala persiapan jelang pertandingan besok, salah satunya dengan mencoba lapangan tadi pagi. Segala evaluasi juga sudah kami lakukan melakukan setelah melawan Persiba," ujar Widodo seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

"Namun kami sadar betul pertandingan besok tidak akan mudah karena tim PS TNI perkembangannya signifikan. Kami ingin meraih poin disini dan kami harus kerja keras," imbuhnya.

Widodo juga tak akan melihat skuat PS TNI secara individu meski mereka memiliki beberapa pemain kunci seperti Leonel NUnez dan Elio Martins.

"Kami mewaspadai semua pemain PS TNI yang masuk ke daerah pertahanan Bali United. Tentu semua pelatih akan berpikir akan melakukan marking ketika pemain lawan masuk ke daerah pertahanan timnya, begitu juga dengan kami," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer