Sukses


Madura United Coret Boubacar Sanogo

Bola.com, Pamekasan - Manajemen Madura United membuat keputusan mengejutkan sebelum putaran kedua, yakni mencoret striker asal Pantai Gading, Boubacar Sanogo.

Presiden klub, Achsanul Qosasi menegaskan, tak mudah bagi Madura United melakukan keputusan ini, tetapi harus dilakukan dengan banyak pertimbangan.

“Pertanggal 10 Juli ini, kerja sama dengan Boubacar Sanogo kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan," kata Achsanul seperti dikutip dari situs resmi Madura United.

Ia menambahkan, pertimbangan utama adalah hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main. "Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim ini menghadapi putaran kedua. Semoga Madura United mendapatkan pemain sesuai kebutuhan pada jeda putaran kedua,” ungkap AQ.

Sanogo dikontrak sejak pertengahan Mei 2017. Performanya kurang mengilap seperti Peter Odemwingie yang kini menjadi top scorer sementara Liga dengan torehan 11 gol dari 13 penampilan. Sementara, Sanogo hanya tampil lima kali dan baru mencetak satu gol.

Memang, dari skuat yang ada, Madura United masih membutuhkan pemain di posisi striker untuk melapisi Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo.

Video Populer

Foto Populer