Sukses


Timnas U-22 Akhiri TC Bali dengan Kemenangan Setengah Lusin Gol

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia U-22 mengakhiri pemusatan latihan di Bali dengan menghadapi tim senior PS Badung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (11/7/2017). Tim asuhan Luis Milla itu menang telak 6-1.

Luis Milla memainkan Satria Tama di bawah mistar gawang dengan empat pilar pertahanan adalah Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo, Rezaldi Hehanusa, dan Putu Gede Juni Antara. Sementara di tengah ada Gian Zola, Hargianto, dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani diplot mengisi kedua sayap. Sementara di lini depan berdiri Marinus Mariyanto Wanewar seorang diri. Marinus membayar kepercayaan Luis Milla dengan mencetak dua gol di babak pertama yang membawa Timnas Indonesia U-22 unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Pada awal babak kedua Luis Milla mengganti dua pemain sayap dan dua full back timnya. Febri dan Saddil digantikan Miftahul Hamdi dan Osvaldo Haay. Sementara Rezaldi dan Putu Gede digantikan Gavin Kwan Adsit dan Ricky Fajrin.

Gawang Satria Tama sempat bobol di awal babak kedua. Setelah itu Luis Milla memasukkan tujuh pemain, yaitu Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Evan Dimas, Asnawi Mangkualam, Septian David Maulana, Yabes Rony, dan Kurniawan Kartika Ajie di bawah mistar gawang.

Tim Garuda Muda mampu menambah dengan empat gol hingga pertandingan berakhir. Osvaldo Haay mengawali pesta gol Timnas U-22 di babak kedua. Setelah itu Miftahul Hamdi dan Yabes Roni menambahkan keunggulan menjadi 5-1.

Osvaldo menutup kemenangan Tim Garuda Muda dengan gol keduanya setelah bebas dari penjagaan dan sempat mengecoh penjaga gawang PS Badung.

Timnas Indonesia U-22 menang 6-1 di laga uji coba kedua setelah di laga uji coba pertama pada Kamis (6/7/2017) menang 8-0 atas PS Badung U-21.

Setelah pertandingan berakhir, 21 pemain langsung kembali ke penginapan. Sementara empat pemain lain, yaitu Egy Maulana Vikri, Ahmad Nur Hardianto, Kurniawan Kartika Ajie, dan Diki Indrayana, masih mendapatkan sesi latihan bersama Miguel Gandia, Eduardo Perez, dan Bima Sakti.

 

Video Populer

Foto Populer