Sukses


Djanur Mengakui Persib Butuh Striker Pengganti Carlton Cole

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui tim besutannya sangat membutuhkan striker yang mumpuni sebagai juru gedor tim Maung Bandung. Terlebih dua striker yang dimiliki Persib, yakni Carlton Cole dan Sergio van Dijk, belum bisa diharapkan.

Sergio van Dijk mengalami cedera dan saat ini pulang ke Belanda, sedangkan Carlton Cole kemungkinan akan dilepas Persib karena kontribusinya yang sangat minim.

"Kami memang butuh striker, salah satu opsi kami mencari striker untuk menggantikan dia (Carlton Cole)," ujar Djadjang setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (10/7/2017) selepas melawat ke Madura.

Pelatih Persib yang biasa disapa Djanur itu mengakui bila kendala tim Maung Bandung selama ini memang ada di sektor depan. Itulah mengapa dalam waktu dekat harus segera ada keputusan untuk menentukan striker baru.

"Banyak sekali pekerjaan rumah yang harus kami kerjakan. Salah satunya masalah lini depan, jadi dalam waktu dekat harus segera diputuskan, karena jeda paruh musim hanya seminggu," papar Djanur.

Djanur berharap striker yang baru nanti harus langsung bisa bermain dan bisa menolong tim.

"Kemungkinan dalam satu minggu ini harus ada pembicaraan dengan manajemen karena kebutuhan pemain depan sangat urgent. Kalau yang nawarin (striker) ke saya banyak, tapi belum saya putuskan karena saya akan bicara dulu dengan manajemen," jelas Djanur.

Djanur mengungkapkan seusai bertemu dengan manajemen Persib, ia akan langsung melakukan perburuan dan seleksi striker anyar tersebut. "Nanti saya yang menentukan pemainnya dan kalau sudah ada yang pas akan komunikasi dengan menajamen untuk segera direkrut," tegas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer