Sukses


Persib Hanya Latihan Ringan Jelang Menjamu Persela

Bola.com, Bandung - Seusai meladeni Madura United, Minggu (9/7/2017), Persib Bandung langsung persiapan untuk menjamu Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Itulah mengapa, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan langsung memimpin latihan esok hari, Selasa (11/7/2017), di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

"Besok kami akan latihan ringan saja di Stadion Persib pada sore hari karena kami akan langsung persiapan melawan Persela. Makanya sepulang dari Madura, begitu tiba di Bandara Husein Bandung, pemain langsung saya bawa rileksasi dulu agar kondisinya bugar kembali," ucap Djanur sapaan akrab Djadjang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (10/7/2017).

Meski dihadapkan dengan jadwal yang cukup mepet, Djanur mengaku sudah mengantisipasi hal itu. "Jadwal memang cukup mepet tapi kami tidak bisa apa-apa, jalani saja dan semua tim juga sama seperti itu. Mudah-mudahan pemain tetap dalam keadaan bugar untuk melawan Persela," ucap Djanur..

Djanur mengungkapkan mental anak asuhnya tidak akan terpengaruh setelah kalah dari Madura United, apalagi kata dia, penampilan Persib saat melawan tim asuhan Gomes de Oliviera tersebut sudah bagus. "Masalah hasil akhir saja yang membuat anak-anak kecewa, kalau mental tidak terganggu," papar Djanur.

Setelah menjamu Persela Lamongan, kata Djanur, Atep dkk. tidak memiliki waktu untuk istirahat karena rombongan tim Persib akan langsung terbang menuju Tenggarong guna persiapan menghadapi Mitra Kukar pada Sabtu (15/7/2017) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

 

Video Populer

Foto Populer