Sukses


Timnas Indonesia U-16 Yakin Bisa Atasi Tuan Rumah Thailand

Bola.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-16 sudah melupakan hasil imbang 2-2 melawan Myanmar di laga perdana Grup A Piala AFF U-15 2017. Tim Garuda Muda bersiap melawan tuan rumah Thailand di Chonburi Campus Stadium 1, Selasa (11/6/2017).

Thailand punya modal bagus menghadapi Timnas Indonesia U-16. Selain sebagai tuan rumah. Sebelumnya Gajah Putih menang 2-1 atas Australia di laga pertama.

"Hari ini latihan pemulihan kondisi anak-anak untuk persiapan kami menghadapi Thailand di hari Selasa besok. Pemain semua dalam kondisi yang fit," ucap pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachry Husaini.

"Lawan kami (Thailand), kemarin yang saya tahu menang tipis melawan Australia. Kami akan mempelajari permainan mereka dan mengevaluasi serta memperbaiki cara bermain kami dari laga sebelumnya melawan Myanmar," ucapnya menegaskan.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut optimistis Timnas Indonesia U-16 bisa merebut tiga poin dari Thailand. Tiga poin dari Thailand akan menjaga peluang Garuda Asia ke babak semifinal Piala AFF U-15.

"Anak-anak sudah melupakan hasil laga kemarin, saya harapkan mereka bisa tampil lebih baik. Timnas Indonesia U-16 ingin mencuri kemenangan untuk meraih tiga poin pertama buat kami," ujar Fachry Husaini menutup percakapan.

(Artikel asli ditulis Cakrayuri Nuralam/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer