Sukses


Persija Main di Padang, Novri Setiawan Nikmati Pulang Kampung

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (12/7/2017). Laga ini akan menjadi momen Novri Setiawan untuk kembali ke kampung halaman.

Selain mudik ke kampung halaman, kehadiran keluarga yang akan menyaksikan langsung pertandingan tersebut membuat Novri semakin termotivasi.

"Menghadapi Semen Padang dalam laga tandang seperti pulang kampung, otomatis motivasi saya bertambah," ujar Novri.

"Pada pertandingan ini keluarga saya akan menonton langsung ke stadion. Semoga Persija bisa meraih kemenangan di laga kali ini," lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

Harapan meraih kemenangan di kandang Semen Padang pun bukan hanya milik Novri Setiawan. Semua pendukung Persija berharap Macan Kemayoran mampu meraih kemenangan setelah pada dua pekan sebelumnya meraih hasil imbang.

Setelah meraih poin sempurna saat Ramadan, Persija harus puas bermain imbang 1-1 dalam dua pertandingan setelah Lebaran 2017. Hasil imbang pertama diraih ketika tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu bertandang ke Gresik untuk menghadapi Persegres Gresik United. Sementara hasil imbang kedua ketika Bambang Pamungkas dkk. menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Patriot, Bekasi.

Namun, perjuangan Persija di Stadion Haji Agus Salim tentu tidak mudah. Dalam enam laga kandang yang sudah dijalani, Semen Padang belum terkalahkan dengan meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Video Populer

Foto Populer