Sukses


Persija Waspadai Kembalinya Marcel Sacramento

Bola.com, Padang - Pelatig Persija Jakarta, Stefano Teco, meminta skuatnya mewaspadai striker Semen Padang, Marcel Sacramento. Kedua tim bakal bentrok dalam pekan ke-14 Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (12/7/2017).

Marcel Sacramento baru saja kembali dari hukuman larangan bermain sebanyak enam pertandingan karena sikap tidak sportif yang diperlihatkannya kepada wasit saat pertandingan tandang yang dijalani Semen Padang ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi.

Marcel menjadi salah satu striker berbahaya di TSC 2016. Pada musim ini, ia baru mencetak satu gol. Padahal pada musim lalu di TSC, pemain asal Brasil mencetak 21 gol dari 31 pertandingan.

"Marcel adalah pencetak gol terbanyak pada musim lalu. Ia adalah pemain yang memiliki semangat juang tinggi, bagus, dan mampu mencetak gol dengan baik. Tentu saja pemain belakang kami harus siap untuk memberikan pengawalan ketat terhadap dirinya," ujar Teco.

Teco memprediksi Marcel Sacramento akan meledak untuk mengejar defisit gol. Setelah mencetak gol di laga perdana Semen Padang saat menghadapi Sriwijaya FC yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Marcel belum lagi bisa mencetak gol hingga pekan ketujuh.

Teco menegaskan, Persija tidak akan bermain dengan skema bertahan. Menurutnya, untuk bisa meraih kemenangan perlu menjaga keseimbangan antara bertahan dan menyerang.

"Saya akan membuat Persija bermain terbuka, bermain seperti layaknya sebuah klub besar. Kami tidak boleh hanya bertahan, harus menyerang juga," ujarnya.

Saat ini, Persija berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan mengemas 20 poin.

 

Video Populer

Foto Populer