Sukses


Ini Modal Berharga Persela untuk Hadapi Persib di GBLA

Bola.com, Bandung - Kemenangan 3-1 atas Borneo FC menjadi modal berharga bagi Persela Lamongan dalam menghadapi Persib Bandung di laga ke-14 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Rabu (12/7/2017). 

Dari pertemuan sebelumnya, tim besutan Heri Kiswanto memang mengalami kekalahan dari Persib. Dalam laga Piala Presiden 2017, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini tersungkur dengan skor 0-2.

Heri mengatakan, kala itu, persiapan timnya belum 100 persen. Beberapa pemain masih dalam tahap penyesuaian sehingga wajar bila menelan kekalahan.

Namun saat ini, kata Heri, Persela sudah mulai membaik. Kemampuan pasukannya meningkat. Terakhir, Persela berhasil Borneo FC dengan skor 3-1.

"Mudah-mudahan pada pertandingan nanti kami tidak kalah lagi. Yang jelas kami akan berjuang maksimal besok," ujar Heri dalam konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Selasa (11/7/20117).

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa Herkis ini menyadari tidak mudah mengalahkan Persib, meski sebelumnya tim Maung Bandung mengalami kekalahan dari Madura United 1-3.

"Saya tetap respek sama Persib. Tim besar yang ditargetkan untuk menjadi yang terbaik. Mereka punya pemain bagus-bagus dan berbahaya," katanya.

Untuk itu, Herkis mengatakan perlu upaya keras dalam mengalahkan Persib. Terlebih laga nanti digelar dikandang Maung Bandung.

"Kami akan berusaha mencuri poin walaupun kemarin Persib hasilnya kurang (kalah) tapi di kandang Persib tetap berbahaya. Kita sudah melakukan persiapan mudah-mudahan biaa memberikan hasil yang maksimal," harapnya.

Video Populer

Foto Populer