Sukses


4 Pemain Persela yang Jadi Sorotan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui pertandingan melawan Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, menjadi laga yang tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya, Persela kini sedang on-fire setelah menaklukkan Pusamania Borneo FC pada laga sebelumnya di pekan ke-13.

Apalagi Persela, lanjut Djanur sapaan akrab sang pelatih, memiliki kekuatan cukup berbahaya terutama dengan keberadaan Ivan Carlos.

"Ya, ada beberapa pemain yang harus kami waspadai, salah satunya Ivan Carlos. Dia striker yang kuat, tangguh, punya kecepatan, ngotot, dan punya produktivitas tinggi. Itu salah satu pemain yang kami waspadai," ucap Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (11/7/2017).

Selain itu, kata Djanur, barisan mantan pemain Persib seperti sosok Eka Ramdani, Samsul Arif, dan Agung Pribadi menjadi perhatian untuk laga nanti. Djanur mengungkapkan setiap motivasi mantan pemain Persib selalu berlipat ketika berhadapan dengan tim Maung Bandung.

"Kami tahu, Eka, Agung, belum lagi Samsul yang selama ini terlihat semakin bagus, saat melawan Persib pasti mereka akan bermain lebih agresif lagi," papar pelatih berusia 59 tahun ini.

Meski demikian, Djanur mengaku pasukannya saat ini sudah sangat siap untuk menghadapi anak asuh Herry Kiswanto nanti walau dalam lawatan ke Madura pada pekan sebelumnya kalah dengan skor 1-3.

"Saya melihat mental pemain bagus walau kemarin kami kalah karena memang mereka tahu secara permainan dan penampilan bagus. Persib kalah karena ulah wasit," jelas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer