Sukses


Pelatih Persela Ingin Wasit di Laga Kontra Persib Bertindak Adil

Bola.com, Bandung - Di luar hal teknis, Persela Lamongan yang akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu (12/7/2017), juga menyoroti sisi nonteknis.

Pelatih Persela, Herry Kiswanto, sehari sebelum pertandingan mengungkapkan harapan agar wasit yang akan memimpin pertandingan mampu menjalankan tugas dengan baik. Herkis, sapaan sang pelatih, meminta laga di pekan ke-14 Liga 1 ini dipimpin wasit yang adil dan jujur.

Herkis enggan kejadian saat Persela melawan Semen Padang di laga ke-12 di Stadion H. Agus Salim, Padang, (3/7/2017) kembali terulang hingga menyebabkan tim asuhannya mengalami kekalahan.

Bahkan, Persib ikut merasakan dampak dari kepemimpinan wasit yang tidak fair. Tim Maung Bandung merasa dirugikan wasit Kusni yang memimpin laga melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

"Jadi, tolong evaluasi bersama karena semua pengurus, pemain, pelatih sudah tidak ada masalah. Sekarang yang bermasalah wasit," ujar Herkis dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Selasa (11/7/2017).

Itulah mengapa, Herkis berharap laga Persib versus Persela bisa dipimpin wasit yang adil tanpa memihak satu klub. "Jadi saya berharap ada perubahan di pihak wasit karena saya juga ingin sepak bola Indonesia berjaya," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer