Sukses


Belajar Pola Hidup Sehat dari Irfan Bachdim dan Bali United

Bola.com, Jakarta - Dalam rangkaian kegiatan Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, Indofood kembali menggelar acara Meet and Greet mengambil tema “Bicara Gaya Hidup Bintang Sepakbola Bersama Bali United di Rumah Indofood”. Acara ini menghadirkan tiga pemain Bali United yakni Irfan Bachdim, Mahdi Albar dan Andhika Wijaya serta ahli medis dari Klub Bali United yaitu dr. Luh Virsa Paradissa.

Indofood memberikan dukungan dan kepedulian yang besar pada persepakbolaan di tanah air yang kian berkembang. Melalui beragam produk makanan dan minuman, Indofood mendukung Bali United sebagai klub professional di Indonesia yang memperhatikan aspek pendampingan pola makan dengan gizi seimbang sebagai penunjang performa para pemain demi meraih prestasi-prestasinya," ujar Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, Fierman Authar, melalui rilis yang diterima Bola.com, Selasa (11/7/2017).

Ketiga pemain Bali United menceritakan gaya hidup yang mereka jalani sebagai bintang-bintang sepakbola di Indonesia. Seperti kebiasaan sehari-hari yang dilakukannya guna menunjang performa mereka sebagai bintang sepakbola mulai dari yang dilakukan untuk membangun kerjasama dalam tim, kekompakan, melatih kedisiplinan diri, hingga kebiasaan yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, misalnya tidur yang cukup dan menerapkan pola makan dengan gizi seimbang.

Klub Bali United memiliki tim medis khusus yang mendampingi setiap pemain dalam mengatur dan menerapkan pola makannya sesuai dengan kebutuhan gizi masing-masing, misalnya mengatur jumlah karbohidrat, protein, mineral maupun lemak yang dikonsumsi para pemain. Dengan kemauan dan disipilin yang tinggi, semua aktivitas tersebut mampu membuat mereka menjadi atlet yang handal dan berprestasi.

Fierman menyampaikan bahwa acara ini juga merupakan sarana bagi Indofood untuk berkomunikasi secara langsung dengan target marketnya yang juga merupakan fans dari klub sepakbola Bali United.

Acara Meet & Greet ini terbuka bagi masyarakat umum dan undangan yang terdiri dari anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jakarta, para pemenang kuis yang diadakan oleh Indofood baik melalui social media maupun di area JFK setiap akhir pekan, blogger dan media massa.

Pada akhir acara, pemain Bali United menampilkan kemahiran dan kebolehan mereka dalam bermain sepakbola. Pengunjung dan undangan yang beruntung akan memperoleh kesempatan berfoto bersama serta mendapatkan jersey yang ditanda tangani oleh para bintang Bali United tersebut.

“Kami berharap gaya hidup bintang sepakbola Bali United ini dapat ditiru oleh masyarakat, khususnya generasi muda penggemar sepak bola serta mampu memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,” tutup Fierman Authar. (ADVERTORIAL)

Video Populer

Foto Populer