Sukses


Carlton Cole Kembali Latihan, Djanur Tak Banyak Komentar

Bola.com, Bandung - Meski diisyaratkan akan dilepas, striker asing Persib Bandung, Carlton Cole mulai gabung latihan sore di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/7/2017).

Mantan striker West Ham United cukup bersemangat mengikuti latihan ringan bersama Michael Essien dkk., menjelang laga melawan Persela Lamongan.

Pelatih Djadjang Nurdjaman enggan berkomentar jauh soal kedatangan Cole. "Soal Cole datang tidak perlu ada komentar dari saya. Dia tiba-tiba datang dan ikut latihan, ya tidak masalah," ucap Djanur singkat sambil tersenyum usai memimpin sesi latihan sore

Sebelumnya, Djanur menegaskan bahwa pemain asal Inggris itu kemungkinan didepak dari tubuh Maung Bandung seiring dengan rencana Persib merekrut kembali striker asing jelang putaran dua Liga 1 nanti.

Bahkan, jika Persib sudah mendapat striker asing baru, Djanur mengaku bahwa sangat besar kemungkinannya melepas Carlton Cole. Apalagi Cole belum memberikan kontribusi maksimal.

"Memang belum ada striker yang pas tapi yang melamar sudah ada. Saya masih terus mencari dan kalau sudah ada akan saya komunikasikan dengan manajemen. Striker yang saya incar tentu pemain asing dan bisa saja pemain naturalisasi," jelas Djanur.

Selain Carlton Cole, saat ini, Persib Bandung tinggal memiliki dua striker, yakni Tantan dan Shohei Matsunaga. Sergio van Dijk belum kembali ke Bandung karena masih menjalani pemulihan cedera.

Video Populer

Foto Populer