Sukses


Nilmaizar Tak Mau Semen Padang Terpengaruh Tren Buruk Persija

Bola.com, Padang - Persija Jakarta memiliki tren negatif ketika bermain pada laga sore hari di Liga 1 2017. Namun, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, yang mengetahui informasi itu tidak ingin anak-anak asuhnya terlena dengan statistik tersebut dan tetap bersiap secara penuh.

Semen Padang menjamu Persija di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (12/7/2017) sore. Tim tuan rumah memiliki tren positif saat bermain di laga kandang. Dari enam laga kandang yang sudah dimainkan, Semen Padang berhasil empat kali menang dan dua kali bermain imbang.

Di lain pihak, Persija tercatat memiliki tren negatif saat pertandingan digelar pada sore hari. Dari tiga laga yang dimainkan Persija di laga sore hari, Persija hanya mendapatkan empat poin. Dua hal tersebut membuat Semen Padang punya keunggulan di atas kertas.

"Saya memang mendapatkan informasi tersebut. Namun, sebagai seorang pelatih, saya memilih untuk menyikapi statistik tersebut dengan biasa saja. Bagi saya yang penting adalah mempersiapkan tim secara utuh, baik secara teknik, taktik, dan mental agar bisa memberikan yang terbaik untuk Semen Padang," ujar Nilmaizar.

Sebagai salah satu persiapan Semen Padang untuk menghadapi Persija, yang hingga saat ini masih tercatat menjadi tim paling sedikit kebobolan di Liga 1 2017, melatih dengan  baik penyelesaian akhir demi bisa membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

"Setiap kali kami berlatih, kami selalu memperbaiki penyelesaian akhir selain pertahanan dan yang lain. Saat menghadapi Mitra Kukar sudah bagus, ke depannya kami akan memperbaiki lagi agar bisa terus lebih baik dan lebih baik lagi," ujar Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer