Sukses


Timnas Indonesia U-19 Tantang Espanyol B Bermain Dominan

Bola.com, Bandung - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menganggap laga melawan Espanyol B bukan termasuk persiapan khusus bagi tim asuhannya.

"Espanyol adalah satu bagian dari uji coba menuju Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala AFC U-19," ujar Indra saat ditemui seusai memimpin sesi latihan tim di Lapangan Progresif Soekarno Hatta Bandung, Selasa (11/7/2017).

Secara keseluruhan, kata Indra, kualitas para pemainnya semakin meningkat. Ia bergarap dalam dua bulan kedepan Egy Maulana Vikry dkk. sudah dalam dalam puncak performa.

"Espanyol yang akan kami hadapi tim yang dari sisi usia lebih tinggi. Kami siap menghadapi mereka karena uji coba itu ada yang selevel, tim yang lebih ringan dan lebih berat sehingga akan membiasakan mereka menghadapi tim-tim yang lebih tinggi," katanya.

Indra berharap Skuat Garuda Jaya mendapatkan pelajaran berharga dalam laga itu. Setidaknya lawan bisa mendominasi permainan. Sebab selama ini dari beberapa laga uji coba yang telah dilakukan, tim besutannya selalu mendominasi permainan.

"Jadi bagaimana nanti pemain bisa mencari solusi menghadapi tim-tim yang memiliki tingkat tekanan yang bagus, kami tidak mau lagi dominan," katanya.

"Kami berharap dapat manfaat yang bagus dengan permainan yang bagus dari tim lawan," tegasnya.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Espanyol B digelar pada Jumat (14/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Video Populer

Foto Populer