Sukses


Pelatih Mitra Kukar Anggap Gol Lerby Eliandry Kontroversial

Bola.com, Samarinda - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyoroti gol yang dicetak striker Borneo FC, Lerby Eliandry dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (11/7/2017). Dalam laga tandang ini, Mitra Kukar kalah dengan skor tipis 0-1.

"Lerby sudah terperangkap offside, itu yang membuat kami protes. Kami sudah melihat rekaman dan tayangan ulang, jelas terlihat kalau Lerby sudah lebih dahulu offside," ujarnya.

"Posisi Lerby (offside) tentu saja tidak dibenarkan dalam aturan sepak bola. Namun terkadang itulah sepak bola," ia menambahkan.

Kendati pulang dengan tangan hampa, Jafri tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang telah bermain sesuai instruksi yang ia inginkan. "Saya puji mental pemain hari ini karena mampu tampil dengan baik sesuai dengan apa yang kami siapkan untuk memenangi laga ini walau hasilnya tidak sesuai harapan,"ucap mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

"Selamat kepada Borneo FC yang mampu memenangkan pertandingan meski dengan susah payah. Selanjutnya kami akan fokus untuk pertandingan melawan Persib Bandung tanggal 15 Juli mendatang," ia melanjutkan.

Kekalahan ini membuat Mitra Kukar harus menunda hasrat untuk masuk zona papan atas. Bayu Pradana dan kawan-kawan masih berada di peringkat kedelapan dengan mengoleksi 21 poin dari 14 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer