Sukses


Laga Kontra Australia Ibarat Final Buat Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Chonburi - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachry Husaini, mengingatkan pentingnya laga kontra Australia dalam laga lanjutan Grup A di Chonburi Campus Stadium 1, Kamis (13/7/2017).

Timnas Indonesia U-16 wajib menang untuk membuka kans lolos ke babak semifinal. Saat ini, Tim Garuda Asia nangkring di posisi kelima atau terpaut tiga poin dari Myanmar yang menempati posisi kedua klasemen sementara atau batas akhir tim yang lolos ke semifinal.

"Hari ini kami recovery training dan latihan untuk persiapan besok. Pertandingan melawan Australia ibarat final bagi kami, sangat menentukan," ujar Fachry seperti rilis yang diterima Bola.com.

"Titik balik tim ini bisa dilihat besok. Anak-anak saya harapkan bisa berjuang habis-habisan untuk mengalahkan lawan kami besok," ia menambahkan.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu pun meminta dukungan dari pencinta sepak bola di Tanah Air untuk tim asuhannya. Timnas Indonesia U-16 memang meraih hasil tidak terlalu bagus pada dua laga awal Grup A setelah imbang 2-2 melawan Myanmar dan takluk 0-1 dari Thailand.

"Kami tetap meminta dukungan dari para masyarakat Indonesia supaya kami bisa mengalahkan Australia dan mencuri kemenangan," tukasnya.

Timnas Indonesia U-16 masih menyisakan tiga laga di babak penyisihan grup. Selain Australia, Brilyan Nagietha dan kawan-kawan akan meladeni Laos (15 Juli) dan Singapura (17 Juli).

Video Populer

Foto Populer