Sukses


Bek Semen Padang Persembahkan Gol untuk Calon Buah Hati

Bola.com, Padang - Selebrasi gol penyeimbang yang disarangkan bek Semen Padang, Cassio de Jessus, ke gawang Persija Jakarta pada menit ke-59 mengandung makna, khususnya bagi pemain yang pernah memperkuat Timnas Brasil junior itu.

Seusai menceploskan gol ke gawang Andritany Ardhiyasa, Cassio de Jessus langsung berlari ke pinggir lapangan sebelah kanan gawang Persija dan meminta bola kepada seorang anak gawang. Bola itu langsung dimasukkan Cassio ke dalam bajunya seolah sedang hamil.

Usut punya usut, ternyata selebrasi itu khusus ia persembahkan untuk sang istri yang berada di bangku VVIP, yang tengah mengandung calon anak keduanya. "Gol tadi saya persembahkan untuk istri yang sedang hamil," ujar Cassio seusai pertandingan.

Penampilan pemain yang didatangkan agen Nelson Shancez itu secara keseluruhan memang sangat baik. Bahkan tidak berlebihan gelar man of the match patut diberikan padanya.

Hanya, kebahagiaan Cassio tidak begitu lengkap. Pasalnya, Semen Padang gagal membukukan kemenangan setelah ditahan Persija 1-1.

Hasil ini mengulang capaian tim Macan Kemayoran pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, di mana saat itu laga Semen Padang versus Persiha juga menuai hasil yang sama saat bermain di Stadion H. Agus Salim, Padang.

 

Video Populer

Foto Populer