Sukses


Arema Meraih 3 Poin atas Persegres Berkat Pemain Pengganti

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United menjamu Arema FC pada pekan ke-14 Liga 1 2017, Rabu (12/7/2017), di Stadion Petrokimia, Gresik.

Permainan seru terjadi sejak awal pertandingan. Menit ke-10, tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Arema yang dijaga Kurnia Meiga. Gol Komarudin itu membuat Persegres unggul 1-0.

Namun, berselang sembilan menit kemudian, Arema mampu menyamakan skor lewat striker gaek Cristian Gonzales.
Jual beli serangan terjadi setelah itu. Kedua tim saling ganti menekan.

Dalam satu kesempatan, tusukan Patrick da Silva pada menit ke-43 berujung gol. Persegres memimpin dengan skor 2-1 hingga babak pertama usai.

Babak kedua diwarnai keluarnya kiper Persegres, Aji Saka. Serangan yang dibangun Arema membuat kiper 26 tahun itu berjibaku mengamankan gawangnya. Aji Saka terpaksa dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan ambulans setelah terlihat mengalami cedera parah akibat membentur tiang gawang.

Posisi Aji Saka lantas digantikan Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-72. Kondisi Aji terlihat mengkhawatirkan lantaran para pemain dari kedua tim terlihat mengerumuni sang kiper dengan wajah tegang.

Pertandingan pun dilanjutkan. Arema tampak memanfaatkan kesempatan konsentrasi para pemain Persegres Gresik United yang turun. Tim Singo Edan mulai mampu mendominasi permainan. Hasilnya, menit ke-83, Jad Noureddine mencetak gol penyama skor jadi 2-2.

Berada di atas angin, Arema kian leluasa mengembangkan permainan. Persegres tidak diberi kesempatan untuk balik menekan. Di pengujung pertandingan, striker muda Dedik Setiawan mampu menyarangkan gol dan membuat Arema berbalik unggul jadi 3-2.

Skor 3-2 itu tidak berubah hingga pertandingan usai. Arema meraih poin penuh di kandang Persegres Gresik United dan menjaga persaingan di papan atas Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer