Sukses


Kekuatan Australia di Mata Pelatih Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Chonburi - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachry Husaini, sudah mengamati kekuatan Australia jelang bentrok kedua tim dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-15 2017 di Chonburi Campus Stadium 1, Kamis (13/7/2017).

Pelatih berusia 51 tahun itu mengungkapkan Australia merupakan tim yang cukup komplet. Hal ini lantaran tim asuhan Anthony Vidmar tidak hanya mengandalkan fisik namun juga memiliki taktik yang bagus.

Tim dari Negeri Kanguru juga sedang dalam momentum positif setelah mengalahkan Singapura 8-0 pada laga kedua Grup A. Sementara Timnas Indonesia U-16 takluk 0-1 dari Thailand.

"Saya menilai mereka tim kuat. Mereka kalah dari Thailand namun bisa bangkit saat menang melawan Singapura. Saya rasa pertandingan besok akan menarik," ucapnya.

"Lawan memiliki pemain sayap yang bagus, lincah dan memiliki umpan silang yang baik. Mereka juga tidak hanya mengandalkan fisik saja,namun saya melihatnya ada permainan taktik yang bagus," ia melanjutkan.

Timnas Indonesia U-16 membutuhkan kemenangan saat menghadapi Australia untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Saat ini, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan baru mengoleksi satu poin dari dua laga dan terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Thailand, dan tiga poin dari Myanmar yang menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF U-15 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer