Sukses


Kiper Persegres Dilarikan ke Rumah Sakit

Bola.com, Gresik - Kiper Persegres Gresik United, Aji Saka, mengalami kejang-kejang setelah kepalanya terbentur tiang gawang saat menjamu Arema FC, Rabu (12/7/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. 

Insiden tersebut terjadi di menit ke-70'. Kala itu, Aji yang bermaksud menghalau bola tandukan bek tengah Arema, Arthur Cunha. Alih-alih mendapatkan bola, kepala Aji justru menabrak tiang. Benturan keras itu membuat sang kiper tidak sadarkan diri.

Melihat sang kiper terkapar, rekan setimnya pun mendekat. Setelah coba dibangunkan oleh rekan-rekannya, Aji justru kejang-kejang. Keruan saja, seluruh pemain, ofisial dan tim medis Persegres berhamburan memasuki lapangan. Mereka tampak panik melihat kondisi Aji.

Tak hanya pemain Persegres, para pemain Arema pun turut mendekat dan mencoba memberikan bantuan. Tak lama kemudian, ambulans pun datang. Aji yang belum sadarkan diri dimasukkan ke ambulans dan dilarikan ke rumah sakit.

Duka Persegres kian mendalam karena setelah sang kiper starter diganti oleh Fitrul Dwi Rustapa, Persegres yang sebelumnya unggul 2-1 harus kebobolan dua gol. Tim berjulukan Laskar Joko Samudro pun harus menyerah 2-3 dari tamunya.

"Kami mendapatkan dua duka dalam waktu bersamaan. Ini sangat menyedihkan buat kami. Aji cedera parah, kami juga kalah di masa waktu tambahan," sesal Hanafi, pelatih Persegres.

Hanafi pun berharap, tidak terjadi sesuatu yang buruk pada Aji. Ia juga segera pulih. "Saya dapat kabar dari dokter tim (Hilman) bahwa Aji sudah sadar. Semoga tidak ada efek sesudahnya," tutur Hanafi.

Video Populer

Foto Populer