Sukses


Diego Michiels Tersandung Kasus Penganiayaan di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Borneo FC, Diego Michiels, telah memenuhi panggilan Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (12/7/2017) pukul 17.30 WIB. Diego dipanggil terkait dugaan penganiayaan pada pada 21 Mei 2017.

Manajemen Borneo FC juga tidak menyanggah kabar ini. Namun begitu, manajemen melalui Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman, enggan mencampuri urusan yang masuk ranah pribadi ini.

"Saya sudah dengar tapi saat ini kan statusnya masih sebagai saksi. Tidak ada orang klub yang ke Jakarta karena ini kan persoalan pribadi," ucap Ridho kepada Liputan6.com.

Ridho mengungkapkan Diego juga sudah meminta izin untuk ke Jakarta setelah tampil melawan melawan Mitra Kukar, Selasa (11/7/2017). Ia akan menetap di ibu kota sampai pertandingan melawan Persija Jakarta, pekan depan.

"Dia sudah minta izin ke Jakarta hari ini. Besok ada latihan tim di Samarinda tapi dia akan langsung ke Bekasi ikut uji lapangan," ucap Ridho.

Kasus yang melibatkan pemain naturalisasi tersebut bukan yang pertama. Ia tercatat sudah tiga kali dilaporkan melakukan kekerasan.

Pada November 2012, Diego ditahan di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat karena berkelahi di Senayan. Sekitar dua tahun kemudian, ia dilaporkan petugas keamanan kompleks perumahan karena menendang dan melemparnya dengan garpu.

Tahun lalu, tepatnya pada November 2016, Diego ditahan di Mapolres Samarinda karena menanduk pelipis manajer sebuah tempat hiburan. Saat itu, Diego Michiels baru saja diberhentikan sementara oleh klub lantaran melakukan tindakan tidak sportif kepada penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, di Indonesian Soccer Championship 2016.

(Artikel ditulis oleh Risa Kosasih/diedit Harley Ikhsan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer