Sukses


Kelelahan Jadi Penyebab Persib Gagal Mengalahkan Persela

Bola.com, Bandung - Persib Bandung ditahan 1-1 oleh tim tamu, Persela Lamongan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu (12/7/2017) malam dalam lanjutan Liga 1 2017. Persib unggul lebih dulu lewat sontekan Shohei Matsunaga di menit ke-33 setelah menerima umpan Raphael Maitimo.

Namun, di menit 82, striker Persela, Samsul Arif, mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih setelah penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir, melakukan pelanggaran terhadap Eky Taufik Febrianto. 

Hasil akhir ini sangat mengecewakan bagi pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Melalui awak media seusai pertandingan, Djadjang memohon maaf kepada bobotoh Persib karena tim asuhannya gagal meraih tiga poin.

"Kami mohon maaf kepada bobotoh karena tidak bisa memberikan maksimal. Tentu ini hasil yang mengecewakan karena tiga poin tidak terealisasi," ucap pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

Djanur menilai kelelahan menjadi penyebab anak asuhnya tidak bisa menang melawan Persela karena padatnya jadwal yang dilakoni Persib. "Memang sudah diprediksi dari awal (jadwal padat) sehingga saya sempat membawa pemain ke jacuzzi sepulang dari Madura karena semangat dan motivasi tidak cukup," kata Djanur.

Namun, Djanur tidak menampik jika Persela memiliki pemain yang cepat seperti Fahmi Al Ayyubi dan Edy Gunawan, termasuk Samsul Arif. "Serangan mereka tidak terlalu membahayakan, tapi memang ada kesalahan Deden (panggilan kiper Persib)," jelas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer