Sukses


Tanpa Atep dan Tantan, Persib Krisis Lini Serang di Tenggarong

Bola.com, Bandung - Setelah menjamu Persela Lamongan di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (12/7/2017) malam, skuat Persib Bandung langsung bertolak menuju Tenggarong, Kaltim, Kamis (13/7/2017) sebagai persiapan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017), pada pekan ke-15 Liga 1 2017.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, hanya memboyong 18 pemain untuk meladeni tim asuhan Jafri Sastra tersebut. "Yang ditinggal lima pemain, yakni Atep, Tantan, Ahmad Subagja Baashit, Carlton Cole, dan Deden Natshir," jelas Djadjang.

Djadjang menjelaskan Atep terpaksa tidak diboyong lantaran ada masalah dengan kakinya seusai melawan Persela, Rabu (12/7/2017) malam, sedangkan Tantan ada masalah dengan kesehatannya.

"Kalau Cole dan lainnya memang tidak kami bawa. Sedang Deden memang agak terpukul dan merasa bersalah dengan kejadian penalti kemarin, jadi dia harus menenangkan diri sehingga tidak dibawa," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Dengan absennya Tantan, Carlton Cole, Atep, dan Sergio van Dijk yang masih istirahat karena cedera lutut yang dialaminya, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku cukup sulit untuk menentukan penghuni lini depan.

"Kami masih ada Matsunaga, Billy, Agung, dan Puja (Abdilah). Saya akan lihat dulu siapa yang paling siap untuk di lini depan nanti dalam menghadapi tim tuan rumah," ujarnya.

Meski Persib krisis lini depan, Djanur tetap mengharapkan anak asuhnya bisa meraih poin di kandang Mitra Kukar.

"Semua orang tahu kami ingin meraih poin meski dalam keadaan lelah dan materi pemain yang begini. Besok kami akan langsung uji coba lapangan sebagai persiapan melawan Mitra Kukar," kata Djanur.

Daftar pemain Persib yang dibawa ke Tenggarong
Kiper: Imam Arief Fadillah, I Made Wirawan
Belakang: Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiyana,
Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar
Depan: Matsunaga Shohei, Billy Paji Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi

Video Populer

Foto Populer