Sukses


Pemain Persebaya Bertumbangan Dihantam Cedera

Bola.com, Surabaya - Kemenangan Persebaya Surabaya 2-1 atas PSBI Blitar dalam lanjutan Liga 2 2017 pada Selasa (11/7/2017), harus dibayar mahal. Pasukan Bajul Ijo harus kehilangan pemainnya yang cedera.

Penggawa Persebaya yang cedera adalah Kurniawan Karman. Sebelumnya, Sidik Saimima, dan Muhammad Taufan sudah lebih dulu harus menepi karena cedera.

Akibat cedera lutut kirinya, Kurniawan tidak ingin memaksakan untuk mengikuti latihan dalam dua hari ini. Dia ingin melihat perkembangan cedera lutut kirinya.

"Semoga tidak terlalu parah samping lutut saya, tapi mau lihat dulu perkembangannya dalam dua hari hari sambil pemulihan baru dilihat selanjutnya," ungkap jebolan Persiba Balikpapan ini, Kamis (13/7/2017).

Dalam waktu dekat ini, ia akan berkonsultasi dengan dokter tim untuk mengetahui apakah harus menjalani terapi atau hanya pemulihan biasa.

Kurniawan mengalami cedera lutut di babak pertama dalam laga Persebaya Surabaya kontra PSBI. Cedera itu didapat setelah tubuhnya dihantam oleh M Asni, salah satu pemain PSBI.

(Artikel asli ditulis Dimas Angga P./diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer