Sukses


Persela Mengisyaratkan Tak Akan Coret Pemain di Jeda Liga 1

Bola.com, Lamongan - Dengan materi yang bisa dibilang pas-pasan, penampilan Persela Lamongan semakin mengilap. Hal itu bisa dilihat dari hasil positif yang mereka dapatkan. Terakhir, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini berhasil menahan 1-1 tim bertabur bintang, Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (12/7/2017).

Kendati begitu, tim pelatih Persela tidak mau cepat puas. Maka itu, mereka berniat untuk menambah amunisi pada jeda transfer putaran kedua. Hanya, mereka sampai saat ini belum bisa menyebutkan posisi mana saja yang akan ditambah, serta siapa saja pemain yang masuk bidikan.

Pelatih kepala Persela, Herry Kiswanto, menyebutkan untuk memastikan penambahan pemain di beberapa posisi, masih harus melalui tahapan evaluasi. Sementara evaluasi total akan mereka lakukan setelah pertandingan terakhir putaran pertama.

Maklum, saat ini hampir semua pemain tampil apik. Hal itu bisa dilihat dari beberapa hasil positif Persela, kendati komposisi pemain kerap berubah-ubah di setiap pertandingan.

"Jujur, saat ini kami bingung untuk memutuskan lini mana saja yang membutuhkan tambahan. Sebab semua pemain tampil bagus kala saya beri kepercayaan untuk tampil," ujar Herkis, sapaan akrab sang pelatih.

Lantaran semua pemain memberikan kontribusi bagus bagi Persela, Herkis mengisyaratkan tidak akan melakukan pencoretan pemain di akhir putaran pertama nanti. Ia hanya akan menambah pemain sesuai kuota maksimal yang ditentukan operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Seperti diketahui, Persela saat ini hanya memiliki 21 pemain, itu sudah termasuk tiga pemain asing dan satu marquee player. Mereka masih bisa menambah banyak pemain karena kuota maksimal pemain di setiap tim Liga 1 2017 sebanyak 30 pemain.

 

Video Populer

Foto Populer