Sukses


Liga 2: Laga Persinga Versus Persebaya Tanpa Penonton

Bola.com, Ngawi - Panpel Persinga Ngawi memutuskan laga Persinga kontra Persebaya di Stadion Ketonggo, Sabtu (15/7/2017), tanpa kehadiran penonton.

Kebijakan ini guna meminimalkan dampak sosial sebagai imbas pergelaran pertandingan ini. Bahkan untuk memblokir mobilisasi Bonek Mania yang akan datang ke Ngawi, panpel berkordinasi dengan beberapa Polres, seperti Nganjuk, Kabupaten dan Kota Madiun, hingga Bojonegoro.

"Keputusan panpel seperti itu. Bagi tim tak ada pengaruh. Anak-anak sudah terbiasa main dengan situasi apapun. Tapi panpel menyiapkan layar lebar di beberapa titik keramaian di Ngawi agar publik bisa mengikuti jalannya pertandingan," tutur M. Hasan, pelatih Persinga.

Meski tanpa kehadiran suporter, Hasan tetap membidik kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen Grup 5. "Jika menang, kami bisa di puncak klasemen. Selisih kami dengan Persebaya tiga poin. Jika dihitung head to head, kami jadi pimpinan klasemen," ujar M. Hasan.

Namun Laskar Ketonggo akan kehilangan bek tengah Andre Sitepu yang mengalami cedera saat tandang ke Madiun Putra pekan lalu.

"Tak ada masalah tanpa Andre Sitepu. Anak-anak sudah siap lahir batin menghadapi Persebaya. Saya juga telah mempelajari permainan mereka sejak ada pergantian pelatih," katanya.

Video Populer

Foto Populer