Sukses


Viking: Bobotoh Kurang Antusias pada Laga Timnas U-19

Bola.com, Bandung - Laga Timnas Indonesia U-19 kontra RCD Espanyol B di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Jumat (14/7/2017) kemungkinan sepi penonton. Selain hanya bertajuk uji coba, laga tersebut bukan mempertandingkan Persib Bandung.

Maklum, hampir seluruh masyarakat Kota Bandung atau Jawa Barat pada umumnya masih menjadikan Persib sebagai ikon mereka.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat. Menurutnya hingga saat ini para anggota dari VPC tidak menunjukkan antusias yang sangat besar untuk melihat pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan RCD Espanyol B.

"Sampai sekarang sepi, tidak yang bicarakan soal timnas atau mau pergi ke stadion. Bisa jadi karena uji coba atau bukan Persib yang main," ujar Agus kepada Bola.com.

Beda halnya, kata dia, apabila pertandingan menyertakan Persib Bandung. Tentu, antusias bobotoh untuk datang ke Stadion sangat besar.

"Mau Persibnya lagi jelek, bobotoh pasti ke stadion," katanya.

Untuk tiket normal pihak panitia penyelenggara mematok harga yang beragam. Untuk tribune timur, selatan dan utara dibanderol dengan harga Rp 35 ribu.

Sementara itu, sektor VIP mematok Rp 250 ribu dan VIP Barat atas Rp 150 ribu. Sementara untuk pekerja pelayanan masyarakat di Bandung dipungut biaya dengan harga Rp 3 ribu saja.

Laga Timnas Indonesia U-19 akan disiarkan langsung oleh Global TV pada pukul 19.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer