Sukses


Fokus ke Pertandingan, Pelatih Bali United Enggan Bicara Transfer

Kuta - Bali United FC masih adem ayem jelang dibukanya bursa transfer paruh musim pada 16 Juli 2017. Pelatih tim berjuluk Serdadu Tridatu, Widodo C. Putro juga enggan banyak soal pemain yang jadi incarannya untuk meningkatkan kualitas tim.

"Kami belum mau membicarakan bursa transfer karena belum ada sinyal dari manajemen. Saya ngotot tapi kalau manajemen tidak mau kan repot," kata Widodo di Seminyak, Kamis (13/7/2017).

"Saya ingin menjaga keutuhan tim. Jadi saya enggak mau berbicara transfer dulu," katanya menambahkan.

Meski begitu, mantan pelatih Persegres Gresik United itu tidak memungkiri sudah punya gambaran skema pemain yang ia inginkan. Hanya saja ia enggan bicara karena ingin fokus mempersiapkan tim menghadapi setiap lawan di Liga 1 2017.

"Kalau gambaran skema pemain saya ada, tapi saya enggak mau ngomong di media. Fokus saya ingin mengamankan sisa pertandingan," tukasnya.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7/2017) sore.

Saat ini, Bali United menempati posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin. Tim asal Bali ini berpeluang merangsek ke papan atas bila mampu mengalahkan Barito Putera. 

Video Populer

Foto Populer