Sukses


Pelatih Espanyol Terkejut dengan Permainan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Gedebage - Pelatih Espanyol B, David Gallego, mengaku terkejut dengan level permainan timnas Indonesia u-19. Gallego menyatakan hal itu ketika kedua tim bersua dalam laga uji coba, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jumat (14/7/2017).

Dalam laga itu, Espanyol B meraih kemenangan 4-2 atas timnas Indonesia U-19. Hasil positif tersebut menjadi modal berharga bagi skuat David Gallego untuk mengarungi kompetisi musim 2017-2018.

Gelontoran empat gol Espanyol B dicetak oleh Bermenjo melalui titik putih pada menit ke-5, Daniel Wong (17'), Victor Gomez (65'), dan Arnou Gaixas (68'). Di sisi lain, dua gol timnas Indonesia U-19 dikreasi oleh Egi Maulana Fikri (5', 70' penalti).

"Saya sangat terkejut dengan level permainan yang ditunjukkan Timnas Indonesia. Mereka menunjukkan kualitas teknik yang cukup bagus. Saya pun senang dan menikmati laga melawan mereka. Timnas Indonesia menunjukkan permainan yang unik," kata Gallego.

Gelandang Espanyol B, Bermenjo, juga turut menyampaikan perasaannya ketika bermain melawan Timnas Indonesia U-19. Sang pemain pun berharap bisa kembali melawan skuat Garuda Muda di Spanyol.

"Saya senang bermain di Indonesia. Saya ingin datang lagi ke sini. Mereka memiliki permainan yang bagus. Semoga mereka bisa datang ke Spanyol untuk kembali bertemu kami," tutur Bermenjo.

Setelah melawan Timnas Indonesia U-19, Espanyol B akan melakoni pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta, di Stadion Patriot. Bekasi, Rabu (19/7/2017) petang WIB.

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer