Sukses


Jack Brown Belum Menyerah untuk Tembus Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Bandung - Ibunda Jack Brown, Indah Brown, mengungkapkan anaknya belum menyerah untuk bisa membela Timnas Indonesia U-19. Menurut Indah, Jack selalu bermimpi untuk bisa mengenakan seragam Garuda Nusantara.

Jack Brown gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U-19. Fisik sang pemain menjadi satu di antara alasan yang memengaruhi keputusan Indra Sjafri selaku pelatih skuat timnas Indonesia U-19.

[bacajuga:Baca Juga](30233023023281 3023179)

"Saat ini Jack sangat berharap bisa membela Timnas Indonesia karena itu memang impiannya sejak masih kecil," kata Indah kepada Bola.com, ketika ditemui setelah timnas Indonesia takluk 2-4 dari Espanyol B, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jumat (14/7/2017).

Indah Brown meyakini Jack akan berjuang keras agar bisa kembali berkesempatan mengikuti seleksi timnas. Apalagi, pemain berusia 15 tahun itu juga memiliki pengalaman soal hal tersebut yang dapat membantunya meraih hasil maksimal pada kesempatan berikutnya.

"Jack tentunya akan melakukan persiapan khusus soal seleksi berikutnya. Apalagi, dia sudah pernah mengetahui dan juga mengikuti tahapan-tahapan apa saja untuk bisa menembus timnas Indonesia," kata Indah.

Sementara itu, Indah Brown tidak luput menyoroti permainan Timnas Indonesia U-19 ketika takluk 2-4 dari Espanyol B. Menurutnya, Indra Sjarfi harus mengevaluasi performa anak asuhnya.

"Melihat permainan timnas, sudah cukup baik dan penuh determinasi. Mungkin hanya perlu beberapa perbaikan di lini belakang. Mungkin postur fisik dan perbedaan teknik antara sepak bola Eropa dan Indonesia sedikit banyak memengaruhi hasil pertandingan itu," ujar Indah.

Video Populer

Foto Populer