Sukses


Willian Pacheco Senang Jadi Pemain Terbaik APPI Bulan Juni

Bola.com, Bekasi - Bek asing Persija Jakarta, Willian Pacheco, mengaku senang berhasil menjadi pemain terbaik Liga 1 untuk Juni 2017 versi Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Pemain asal Brasil itu bertekad untuk tetap bekerja keras untuk Persija Jakarta.

APPI merilis daftar 10 pemain terbaik untuk Juni 2017 versi mereka. Willian mengungguli dua rekan setimnya, Andritany Ardhiyasa dan Bruno Lopes.

Selain itu masih ada tujuh pemain lainnya, seperti duo pemain asing PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim, kemudian Evan Dimas, Lerby Eliandry, Greg Nwokolo, serta dua pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana dan Marclei Chaves.

Bicara soal penghargaan individu yang diraihnya berkat kerja kerasnya membuat Persija menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, Willian Pacheco merasa sangat bangga akan kerja kerasnya. Ia bertekad mempertahankan performa terbaiknya untuk membantu Persija menjadi tim papan atas di Liga 1 2017.

"Saya merasa sangat senang. Saya tetap bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi. Sekarang masih ada tiga petandingan hingga putaran pertama Liga 1 berakhir. Saya harus bekerja keras untuk bisa membantu tim meraih poin maksimal di sisa pertandingan itu," ujar Pacheco.

Pacheco tak hanya berhasil membantu lini pertahanan dan Andritany Ardhiyasa membuat Persija menjadi tim yang saat ini paling sedikit dalam jumlah kebobolan. Namun, tiga gol yang diciptakannya pada Liga 1 2017 membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua yang dimiliki oleh Persija hingga saat ini.

Kendati Willian Pacheco diapresiasi dengan penghargaan individual tersebut, Persija Jakarta belum berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Tim ibu kota itu selalu bermain imbang 1-1 selepas jeda kompetisi karena Idul Fitri 2017. Persija pun kini turun ke papan tengah dan menempati posisi kesembilan dengan 21 poin dari 14 laga.

Video Populer

Foto Populer