PS TNI Dikabarkan Tunggak Gaji Pemain

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 16 Jul 2017, 05:15 WIB
PS TNI

Bola.com, Bogor - Kabar tidak sedap terkait gaji pemain berhembus dari PS TNI. Sejumlah pemain dikabarkan mengalami keterlambatan gaji.

Isu tidak menyenangkan itu berhembus setelah awak media melihat pemain asing PS TNI, Hong Soon-hak, datang ke kantor manajemen PS TNI yang kebetulan berada satu lantai dengan kantor PSSI. Namun, sayangnya Hong Soon-hak tak ingin bicara banyak saat itu.

Ketika dikonfirmasi langsung terkait kabar tunggakan gaji pemain, gelandang yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu tetap tidak ingin mengungkapkan dengan jelas masalah yang dihadapinya. Ia hanya mengungkapkan harapan agar semua masalah bisa segera teratasi.

Beberapa pemain lain yang berstatus bukan anggota TNI dan ofisial tim pun tak luput dari keterlambatan gaji. Sumber Bola.com di PS TNI pun mengungkapkan bahwa peralihan manajemen kerap dijadikan alasan.

"Katanya akan ada peralihan manajemen, tapi sampai laga kandang terakhir lawan Bali United, orang-orang dari manajemen lama pun masih datang. Kami tentu berharap ada perubahan seperti perhatian kepada pemain dan ofisial tim. Kalau memang ingin ada peralihan manajemen sebaiknya dilakukan secepatnya," ujarnya

Laga kontra Perseru Serui di Stadion Pakansari pada 18 Juni 2017 menjadi laga terakhir yang dimenangi PS TNI. Setelah itu The Army bermain imbang tanpa gol dengan Arema dan kalah 3-4 dari Bali United dan 1-2 dari Sriwijaya FC.

Penurunan performa PS TNI itu disebut-sebut karena para pemain mulai tidak semangat. Kemungkinan terbesar karena para pemain tidak mendapatkan hak yang seharusnya dibayarkan oleh manajemen.