Sukses


Bek Kiri Semen Padang Termotivasi Unjuk Gigi di Kampung Halaman

Bola.com, Serui - Mantan pilar Perseru Serui yang kini berkostum Semen Padang, Boas Artururi, memastikan akan profesional dan fight saat menjajal mantan klubnya Senin (17/72016).

Hal itu disampaikan Boas Artururi pada sesi keterangan pers, Minggu (16/7/2017). Pemain asli Serui itu menyebut sangat bahagia bisa kembali ke kampung halaman dan bermain di stadion yang tidak asing lagi baginya. Hanya, untuk kali ini ia bermain sebagai lawan dari tim tuan rumah.

"Jika dipercaya bermain saya akan profesional, karena tim saya saat ini adalah Semen Padang yang tentu harus memberikan penampilan maksimal. Bagaimana pun saya akan habis-habisan bermain untuk tim saya,” ujar Boas.

Boas berharap kubu tuan rumah menyadari posisinya. Ia siap menjadi lawan selama 90 menit, setelah itu tetap bersaudara dengan seluruh pemain Perseru dan publik tuan rumah.

"Kami sudah siap menghadapi pertandingan. Ada beberapa pemain asli Papua di Semen Padang saat ini, selain Vendry Mofu yang tidak bermain masih ada saya, Fandri Embiri, dan Fridolin," ucapnya.

Kemenangan atau setidaknya satu poin diperlukan Semen Padang untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Saat ini tim urang awak berada di papan bawah Liga 1 dengan poin 18 dari 14 pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer