Sukses


Stefano Teco Bela Rudi Widodo soal Kontribusi untuk Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan pembelaan kepada salah satu strikernya, Rudi Widodo, yang dipertanyakan ketajamannya sebagai seorang striker. Pelatih asal Brasil itu menegaskan Rudi tidak terlalu sering bermain namun selalu memberikan kontribusi setiap kali bertanding.

Rudi Widodo tampil sebagai starter saat Persija menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7/2017). Namun, dalam laga ini Rudi berperan sebagai pemain sayap yang kemudian berhasil memberikan assist untuk gol tunggal Rohit Chand.

Rudi Widodo kemudian mengakui Persija butuh memperbaiki penyelesaian akhir agar bisa meraih kemenangan lebih dari satu gol. Namun, ketika kontribusinya sebagai seorang striker dipertanyakan Stefano Teco memberikan pembelaan.

"Saya ingin menjawab soal kontribusi Rudi untuk tim ini. Rudi Widodo tidak terlalu banyak bermain, itu yang perlu semua orang tahu termasuk Jakmania," ujar Stefano Teco.

Tapi saat ia bermain, ia tampil bagus. Ia sudah mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dan dalam laga tadi dia memberikan assist untuk gol Rohit Chand. Rudi berlatih keras untuk membantu tim," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Rudi Widodo merupakan striker yang diboyong dari Bhayangkara FC pada awal 2017. Striker senior ini dibawa ke Persija karena stok striker saat itu cukup minim setelah perginya Rachmat Afandi.

Hingga saat ini Rudi kerap kalah saing dengan Luis Junior dan Bruno Lopes untuk mendapatkan kesempatan tampil di lapangan. Namun, Rudi Widodo sudah mencetak satu gol untuk Persija di Liga 1 2017 yang dibuatnya dalam laga perdana ketika menghadapi Persiba Balikpapan (16/4/2017).

 

Video Populer

Foto Populer